PENGUMUMAN

Inovasi Aplikasi Helpdesk terintegrasi HAI [Help.Answer.Improve.] DJPBN

HAI DJPBN merupakan Pusat Bantuan (Helpdesk) Terpadu Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPBN) – Kementerian Keuangan RI

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui  :
Layanan Helpdesk HAI DJPBN mencakup seluruh layanan atas tugas dan fungsi DJPBN yang terdiri dari 7 Direktorat teknis, 33 Kantor Wilayah Provinsi, dan 183 Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) termasuk Layanan Aplikasi Penunjang Pekerjaan Satuan Kerja (SAKTI, MPN G2, OM SPAN, SAIBA, SAS, GPP, dll)

Saat ini HAI DJPBN tidak melayani permasalahan terkait SPAN, termasuk permintaan void. Pertanyaan dan request terkait SPAN agar disampaikan melalui Service Desk Kementerian Keuangan (Helpdesk SPAN) dengan alamat email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan koordinasi melalui Kanwil DJPBN atau KPPN Mitra kerja Satker.

Sebelum bertanya, biasakan diri anda untuk melakukan pencarian dan atau membaca artikel-artikel di bagian Dasar Pengetahuan karena bisa jadi pertanyaan yang ingin anda tanyakan sudah pernah ditanyakan oleh orang lain.

Anda dapat Mengajukan Pertanyaan/Open Ticket tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Tetapi untuk memudahkan anda tracking ticket / pertanyaan dan memanfaatkan seluruh fitur helpdesk, sangat disarankan anda melakukan registrasi terlebih dahulu.

Bila anda sedang terburu-buru atau menghadapi masalah yang mendesak terkait layanan DJPBN, silahkan menghubungi Agen HAI DJPBN melalui pilihan saluran berikut  :
1. Live Chat: Pada bagian kanan bawah helpdesk ini (Harus Registrasi/Login terlebih dahulu)
2. Menghubungi Contact Center DJPBN
3. Mengunduh Aplikasi Mobile DJPBN

Silahkan mengakses Helpdesk HAI DJPBN disini

Semoga Bermanfaat - Admin
*******