
Salah satu perwujudan WBK dan WBBM dalam pelaksanaan tugas fungsi KPPN Makassar II adalah pelayanan publik yang prima. Untuk mendukung serta menjaga kualitas predikat WBBM yang telah diperoleh serta meningkatkan kualitas SDM yang handal dan maju, KPPN Makassar II menginisiasi pelaksanaan kegiatan Service Excellence yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Maret 2022 bertempat di Ruang Lobby KPPN Makassar II.
Kegiatan Service Excellence kali ini mengambil tema : Tingkatkan Kualitas Kinerja Menuju Layanan Yang Berintegritas dan Anti Penyuapan. Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Ibu Fitriani dan Ibu Rahmia, Assistant Operation and Service Section dari Kanwil BRI Makassar.
Beberapa insight dari materi Service Excellence ini antara lain senantiasa memberikan layanan yang berkualitas dengan tetap mengedepankan ramah tamah walaupun tanpa tatap muka, serta monitoring pelaksanaan pekerjaan secara humanis, sehingga mendukung capaian target kinerja yang telah ditetapkan.