Bantuan dan Pengaduan

Bantuan dan Pengaduan

BANTUAN

1. CSO KPPN Makassar II di 0812-4401-2420 (Telp / WA) 

2. Saluran Respon Aspirasi dan Bantuan (SARABA) KPPN Makassar II

    pelajari lebih lanjut : Link Tutorial

    Saluran Respon Aspirasi dan Bantuan (SARABA) KPPN Makassar II

 

 PENGADUAN

0811-4447-136 (Telp / WA)

 

 

 

 

Email Pengaduan : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 


 

KPPN Makassar II

Jalan Urip Sumohoarjo Km 4 GKN 1 Lantai 1 Makassar

No Telp : 0411 - 457932

No Faks : 0411 - 456958

SMS / WA : 0811-4447-136

Pengaduan : https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id/

Whistleblowing System : https://www.wise.kemenkeu.go.id/ 

 

 Alur Pengelolaan pengaduan KPPN Makassar II

NB : Sesuai dengan Surat Kepala KPPN Makassar II nomor S-1020/WPB.25/2019 tanggal 15 Juli 2019 tentang Penyampaian Informasi Saluran Komunikasi untuk Peningkatan Efektivitas Layanan   

 

Sebagai Unit Kerja yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), KPPN Makassar II turut mendukung layanan anti korupsi dengan melaporkan apabila ada praktek pungutan liar, calo, gratifikasi ke website www.lapor.go.id  

Pengaduan ke www.lapor.go.id

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

IKUTI KAMI

Search