Selasa, 20 Maret 2018, KPPN Padang menerima kunjungan dari Ombudsman Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka Sharing Session dalam peningkatan pelayanan publik terutama dalam persiapan penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di KPPN Padang.

Selengkapnya...

Pernahkah Anda mendengar istilah continuous improvement? Improvement berasal dari kata improve yang artinya meningkat dimana pada dasarnya meningkat adalah berubah menjadi lebih baik sedangkan continuous berarti terus-menerus.

Kamis, 8 Februari 2018, KPPN Padang menerima kunjungan dari Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani Indrawati, hal tersebut adalah dalam rangka ramah tamah dengan jajaran Kementerian Keuangan lingkup Provinsi Sumatera Barat, khususnya yang berada di Kota Padang.  Kunjungan tersebut juga merupakan kunjungan pertama Ibu Sri Mulyani ke Kota Padang sejak 10 tahun lalu meresmikan Kantor Wilayah Ditjen Pajak Sumbar dan Jambi.

Padang – Sebanyak empat Perwakilan Badan Pengelola Keuangan Daerah di Sumatera Barat hadir dalam acara Penandatanganan Pakta Integritas Terkait Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 di KPPN Padang, Selasa (30/01).