Padang - Tak seperti biasa, KPPN Padang pada hari minggu biasanya lengang karena tidak ada pelayanan. Namun kali ini agak berbeda. Bukan ramai oleh satker-satker yang datang berkunjung lho, tapi kali ini diramaikan oleh anak-anak pegawai KPPN Padang. Kok bisa? Singkat cerita KPPN Padang sedang mengadakan acara perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Mau tahu bagaimana keseruannya? Yuk ikuti ceritanya.

Selengkapnya...

Selasa, 20 Maret 2018, KPPN Padang menerima kunjungan dari Ombudsman Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka Sharing Session dalam peningkatan pelayanan publik terutama dalam persiapan penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di KPPN Padang.

Pernahkah Anda mendengar istilah continuous improvement? Improvement berasal dari kata improve yang artinya meningkat dimana pada dasarnya meningkat adalah berubah menjadi lebih baik sedangkan continuous berarti terus-menerus.

Kamis, 8 Februari 2018, KPPN Padang menerima kunjungan dari Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani Indrawati, hal tersebut adalah dalam rangka ramah tamah dengan jajaran Kementerian Keuangan lingkup Provinsi Sumatera Barat, khususnya yang berada di Kota Padang.  Kunjungan tersebut juga merupakan kunjungan pertama Ibu Sri Mulyani ke Kota Padang sejak 10 tahun lalu meresmikan Kantor Wilayah Ditjen Pajak Sumbar dan Jambi.