Motto Layanan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi:
"SIGINJAI (SinerGl meNJAga Integritas)"
Maklumat Layanan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi:
"Kami seluruh pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambl menyatakan bahwa kami sanggup melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar yang ditetapkan dan berkomitmen untuk senantiasa melakukan perbaikan layanan secara terus-menerus, dan apabila kami tidak menepati Janji ini kami bersedia menerima sanksi sesual dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku."
Janji Layanan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi:
Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi memiliki 4 layanan utama dengan janji Layanan:
- Layanan pengesahan Negara/ Lembaga di daerah Revisi DIPA
- Layanan pemberian UP yang melampaui besaran dalam peraturan pelaksanaan APBN
- Layanan Persetujuan TUP dalam hal TUP Sebelumnya belum dipertanggungjawabkan seluruhnya dan/ atau belum disetor
- Layanan Penetapan Nomor Register atas Hibah Langsung dari Dalam Negeri