Jl. Sisingamangaraja No.3, Drien Rampak, Kec. Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, 23617

Berita

Seputar KPPN Meulaboh

Rekonsiliasi data JKN BPJS lingkup Kabupaten Aceh Barat

 Bertempat di Ruang Rapat BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Pada tanggal 4 Juli 2022 telah dilaksanakan Kegiatan Rekonsiliasi data jumlah data peserta dan jumlah iuran JKN BPJS lingkup Kabupaten Aceh Barat. Acara dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Bapak Marhaban, SE., M.Si. didampingi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Meri Lestari dan Kepala KPPN Meulaboh, Kurniawan. Acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala BPKAD Aceh Barat, Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan beberapa kepala SKPD terkait.

Selanjutnya Kepala Cabang BPJS Kesehatan melaporkan data penerima manfaat dan jumlah setoran yg diterima atas kewajiban iuran JKN BPJS di Wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kesempatan itu Kepala KPPN Meulaboh, Kurniawan menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, selain dari mekanisme iuran JKN, Pemerintah melalui instrumen APBN tahun 2022 telah mengalokasikan Dana DAK Fisik untuk Bidang Kesehatan sebesar 26 Milyar yang bisa dimanfaatkan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas Infrastruktur, Sarana dan Prasarana Kesehatan di Kabupaten Aceh Barat. Kepala KPPN meminta kerja sama seluruh perangkat daerah untuk mengakselerasi penyaluran DAK Fisik terutama Bidang Kesehatan agar layanan kesehatan di Kabupaten Aceh Barat lebih maksimal menjadi layanan kesehatan di Kabupaten Aceh Barat menjadi lebih baik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search