Sehubungan dengan Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Pematangsiantar Semester II Tahun 2020 pada tanggal 02 s.d. 04 November 2020 yang dilaksanakan secara online melalui alamat http://bit.ly/SurveySemester2, dengan ini kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi dari seluruh mitra kerja terhadap pelayanan yang diterima sehingga pada Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2020, KPPN Pematangsiantar dapat meraih Indeks 4.95 dari skala 5 (Infografis Hasil Survei Terlampir) serta Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 0.99 (Sangat Puas).
Kami menyadari bahwa masih terdapat harapan untuk peningkatan kinerja layanan KPPN di masa yang akan datang. Untuk itu, kami mohon kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang lebih baik lagi dari seluruh mitra kerja sehingga kinerja layanan KPPN dapat meningkat sesuai harapan seluruh mitra kerja.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Surat Kepala KPPN Pematangsiantar