COVID19 itu nyata, perlu aksi nyata juga menghindarinya!

Seiring dimulainya adaptasi menuju normal baru dengan dibukanya kembali sejumlah sektor perekonomian dan sosial kemasyarakatan, indikasi meningkatnya potensi penyebaran paparan Covid19 ternyata menjadi konsekuensi yg harus dihadapi.

Perkantoran ternyata menjadi salah satu klaster baru penyebaran covid19. Karenanya kita harus waspada : area kantor dan rekan kerja adalah AREA DAN ORANG-ORANG YANG BERESIKO TINGGI PENULARAN. Jangan lengah dan abai, menganggap diri kita aman karena berada di kantor dan di tengah rekan kerja yg sudah kita temui sehari-hari selama ini.

Di tengah kecenderungan menurunnya kewaspadaan dan semakin longgarnya interaksi di tengah masyarakat, disiplin pribadi kita masing-masing menjalankan PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat) menjadi faktor kunci memutus rantai penularan Covid19. Minimal melindungi diri sendiri tertular dan TIDAK MENJADI PENULAR BAGI ORANG LAIN.

Percaya deh, selalu pakai masker, selalu jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun itu SAMA SEKALI TIDAK SUSAH DILAKUKAN.
Lakukan saja hal-hal simpel ini. Tidak lebih menghabiskan energi koq dibanding bersitegang membahas hal-hal yang belum  jelas kebenarannya terkait covid19 ini :) [pw]

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search